Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriCegah kemacetan dan laka lantas Polsek melaksanakan Pagi Sumeh

Cegah kemacetan dan laka lantas Polsek melaksanakan Pagi Sumeh

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Guna mencegah dan mengurangi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas hari pasaran Polsek Bagelen melaksanakan kegiatan Pagi sumeh di pasar Krendetan. Kegiatan dalam pagi sumeh dilakukan dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas.

Seperti kita ketahui bersama jumlah volume Kendaraan saat ini meningkat dengan sangat pesat sedangkan untuk kapasitas jalan belum ada pelebaran sehingga setiap hari pasaran di pasar Krendetan arus lalu lintas di pasar Krendetan selalu semrawut berebut untuk lebih dahulu di tambah pula kadang-kadang penyeberang menyerang jalan dengan seenaknya tanpa melihat arus lalu lintas sehingga kadang terjadi kecelakaan.

Di samping itu giat pengaturan arus lalu lintas adalah salah satu bentuk nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna melayani masyarakat. Setiap ada kehadiran polri di keramaian juga akan berdampak kurangnya tindak pidana.

Kegiatan Seperti ini dilakukan secara rutin oleh petugas jaga malam Polsek Bagelen Polres Purworejo apalagi saat hari pasaran ada penambahan anggota staf dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipasar Krendetan Sabtu ( 2/4/2022 ).

Secara rutin kegiatan PH pagi hari dimulai pukul 06.15 Wib sampai 07.15 Wib. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat, para pengguna jalan dan para pedagang yang ada di pasar Krendetan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi , S.I.K.,MM melalui Kapolsek Bagelen AKP Ida Widaastuti, SH, M.A.P mengatakan “penempatan anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang baru memulai beraktifitas pada pagi hari serta mengatur lalulintas kendaraan yang mulai ramai”.

Bms Sek Bgl

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments