Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriBabinkamtibmas Polsek Butuh sambangi petani di persawahan

Babinkamtibmas Polsek Butuh sambangi petani di persawahan

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Babinkamtibmas Polsek Butuh Aiptu Supriyanto bersama Bripka Siswadi dan melaksanakan kegiatan sambang petani dipersawahan, woro- woro dan edukasi protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mencegah dan memutus rantai penularan covid-19.(Senin,04/4/22)

Adapun kegiatan yang dilaksanakan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada para petani yang sedang menggarap sawah.
selain itu juga membagikan masker kepada warga.

# Mengingatkan kepada para petani agar kewaspadaan selalu ditingkatkan, bila selesai digunakan untuk membajak agar mesin traktor dibawa pulang jangan ditinggal disawah, mengingat sudah sering terjadi pencurian mesin traktor, hubungi Polsek Butuh bila ada kejadian yang mencurigakan, jangan main hakim sendiri.

# Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 agar warga masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari meskipun sudah divaksin dengan melaksanakan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun setiap beraktifitas.

# Memasuki bulan Romadon agar kewaspadaan ditingkatkan, giatkan siskamling dengan routin mengadakan perondaan, awasi dan cegah anak2 bermain petasan.

# Jangan mudah percaya berita yang belum tentu kebenarannya (hoax) cek dulu kebenarnya dan jangan main hakim sendiri.

# Mengingatkan agar parkir sepeda motor ditempat yang aman jangan diluar rumah/teras agar tidak menjadi korban curanmor.

# Jangan mudah tergiur investasi yang menjanjikan untung besar, modus penipuan waspadalah.

Hms bth

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments