Selasa, September 27, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Bagelen sosialisasikan vaksin presisi berhadiah umroh di desa Hargorojo Bagelen

Kapolsek Bagelen sosialisasikan vaksin presisi berhadiah umroh di desa Hargorojo Bagelen

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kab. Purworejo yang akan melaksanakan vaksin selama bulan Ramadan. Polres Purworejo memberikan hadiah bagi tiga orang yang beruntung untuk mendapatkan paket umroh gratis melalui Program Vaksinasi Presisi Polres Purworejo Berhadiah.

Mendukung program tersebut Kapolsek Bagelen AKP Ida Widaastuti, S.H, M.A.P bersama dengan Kanit binmas dan babinkamtibmas pada hari Selasa tanggal 5 April 2022 melaksanakan sosialisasi vaksinasi di balaidesa desa Hargorojo dan diterima oleh sekretaris desa Bp. Nanang Qosim dan perangkatnya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan vaksin baik itu dosis 1, 2 dan 3. Di jelaskan juga kepada sekdes dan perangkatnya bahwa vaksin kali ini di sediakan hadiah bagi masyarakat yang mengikuti vaksin selama bulan puasa berupa paket umroh gratis untuk 3 orang yang akan diundi setelah hari raya idul Fitri.

Dalam kesempatan itu perangkat desa menyambut baik kegiatan vaksinasi presisi dan tidak keberatan untuk mensukseskan program tersebut dan bersedia balaidesa untuk di jadikan lokasi kegiatan vaksinasi namun minta waktu untuk mesosialisikan kepada warganya dan pelaksanaan nya tanggal 10 April 2022 malam hari sesudah sholat taraweh pukul 20.30 wib sampai dengan selesai.

Sesuai dengan fatwa MUI bahwa pelaksanaan vaksin saat masyarakat melaksanakan ibadah puasa tidak membatalkan puasanya oleh sebab itu masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir apabila nantinya di laksanakan vaksinasi pada siang hari.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Ida Widaastuti, S.H, M.A.P mengatakan, undian vaksin berhadiah umroh tersebut berlaku di seluruh tempat penyelenggara vaksin di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Bisa di Puskesmas, rumah sakit, maupun semua tempat yang menggelar kegiatan vaksin,” jelas kapolsek.

bms bgl

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments