Home Tak Berkategori Kapolsek Bayan pimpin pengamanan Vaksin Presisi Covid 19 di Desa Jatingarang

Kapolsek Bayan pimpin pengamanan Vaksin Presisi Covid 19 di Desa Jatingarang

0
8

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto pimpin pengamanan Vaksin Presisi Covid 19 di Desa Jatingarang. Rabu (06/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bayan Muharjono S.E., Waka Polsek Bayan Iptu Abdul Aziz, Kepala Puskesmas Bayan Triyo Darmaji S.KM. Kes, Kepala Desa Jatingarang Slamet Rahardjo, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas menyampaikan selamat datang dan ucapan banyak terimakasih atas kehadiran pada semua hadirin yang telah menyempatkan waktu, dalam sambutannya bahwa pemerintah ingin mempercepat proses vaksinasi terutama untuk (dosis) kedua dan ( dosis) ketiga atau booster, karena pemerintah menginginkan sampai di bulan April ini yang (dosis) kedua 100 % dan yang (dosis) ketiga minimal 30 % untuk menghadapi lebaran 1443 H.

Menutup sambutannya Kepala Puskesmas Bayan Triyo Darmaji S.KM.Kes kembali menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan sentra-sentra vaksin yang ada untuk memperoleh vaksinasi Covid 19. Sebab, imunitas masyarakat merupakan prioritas pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bms Sek Byn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.