Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriGiat Jumat Barokah Polsek Kutoarjo memberi paket Sembako

Giat Jumat Barokah Polsek Kutoarjo memberi paket Sembako

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.Com – Sampai saat ini wabah covid 19 masih terus menyebar padahal upaya pencegahan terus lakukan namun kenyataanya warga masyarakat yang terpapar positif covid 19 juga terus ada meskipun naik turun angka pertambahannya, ini karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan oleh TNI/ POLRI dan Pihak yang lain serta upaya beramal dan besedekah agar alloh SWT memberikan nikmatny mengangkat wabah sehingga cepat berahir seperti yang di lakukan Polsek Kutoarjo dengan jumat berkah membagi paket sembako kepada yang kurang mampu pada hari Jumat tanggal 08/04/2022 pukul 10.00 Wib.

Secara terpisah Kapolres Purworejo Akbp. Fahrurozi. Sik. MM. melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH.MAP. kegiatan jumat berkah yang di laksanakan setiap hari jumat tidak lain untuk melatih beramal dan sodakoh anggota Polsek Kutoarjo agar senantiasa di berikan berkah dan petunjuk dalam.pelaksanaan tugas negara sebagai abdi masyarakat pungkasnya.

Binmas Sek Kutoarjo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments