Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Loano Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Di Perkampungan

Polsek Loano Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Di Perkampungan

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka untuk mewujudkan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Loano meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya dengan mengadakan patroli dan dialogis bersama warga di Desa Kebun Gunung Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Jum’at (08/04/2022).

Kegiatan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Ka SPK 1 Aiptu Riyono bersama Briptu Sofyan A dengan sasaran pemukiman warga di perkampungan.

Dalam kesempatan dialogis tersebut personil patroli Polsek Loano saat berdialog dengan warga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat secara langsung sekaligus mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

Personil Polsek Loano juga menyampaikan kepada warga agar menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing masing serta apabila menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Loano untuk dapat dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK,MM. melalui Kapolsek Loano AKP Sarpan SH,MH mengatakan, bahwa kegiatan patroli sambang dan dialogis yang dilakukan anggota Polsek Loano dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta untuk membangun komunikasi antara kepolisian dengan warga masyarakat guna berikan rasa aman kepada masyarakat, pungkas AKP Sarpan SH,MH

Polsek Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments