Home Tak Berkategori Polsek Bayan Pantau Kebaktian minggu di Gereja GBII Bunga Bakung

Polsek Bayan Pantau Kebaktian minggu di Gereja GBII Bunga Bakung

0

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanews.com – Mewujudkan situasi kondusif dalam rangka pengamanan gereja yang menyelenggarakan kebaktian rutin tiap minggu bagi umat Kristiani perlu dilakukan dan telah dilaksanakan oleh Polsek Bayan pada hari Minggu (10/04/2022)

Gereja GBII Bunga Bakung yang berada di Desa Bandungrejo Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo dengan jemaat yang hadir kurang lebih 15 orang dengan pendeta Mikhayudi S.Th. dilaksanakan pada pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 10.00 wib pelaksanaan pengamanan Kebaktian dalam keadaan situasi aman kondusif.

Pengamanan dilaksanakan oleh Aiptu Amad Basarudin bersama Bripka Sudibyo, giat pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat beragama Kristiani saat pelaksanaan ibadah kebaktian minggu berjalan lancar, aman nyaman dan kondusif tanpa adanya gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab, selain melakukan pengamanan terhadap jemaat gereja sekaligus pengamanan terhadap kendaraan yang terparkir dihalaman gereja agar tidak diganggu oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Fahrurozi, SIK.,MM. melalui Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto memerintahkan seluruh anggota Polsek Bayan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Bayan. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih karena Jemaat Gereja GGBII Bunga Bakung cukup mendukung kebijakan pemerintah terbukti semua kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan 5M dan juga menyampaikan pesan kamtibmas agar warga waspada adanya teror dari pihak lain, bila mendapati adanya ancaman segera hubungi Polsek Bayan.

Bms Sek Byn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version