Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Ngombol Oprasi Yustisi Guna mencegah Penyebaran Covit 19

Polsek Ngombol Oprasi Yustisi Guna mencegah Penyebaran Covit 19

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Guna mencegah menyebarnya Covit 19 Polsek Ngombol melaksanakan Oprasi Yustisi ,walaupun warga yang terpapar sudah semakin berkurang namun prokes tetap harus dijalankan pertambahannya ini semua karena kurang sadarnya warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari

Upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 pun terus dilakukan seperti yang dilakukan oleh Polsek Ngombol pada hari Rabu tanggal 13/04/2022.

Polsek Ngombol pada saat patroli sekalian melaksanakan Ops Yustisi dan pembagian Masker ,namun masih saja ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehat seperti tidak memakai masker.

Pada saat mendapati pelanggaran protokol kesehatan petugas memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya patuhi protokol kesehatan bagi yang tidak menakai masker diberikan masker,l

Bagi yang yang tidak memakai Masker diperingatkan untuk tidak mengulangi lagi,karena kita harus waspada akan virus C 19 yang sampai saat ini belum berakir dan diberikan masker untuk dipakai.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono. SPd.I mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covit 19 ,jadi prokes harus disiplin pungkasnya.

Bms Sek Ngombol

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments