Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaTak BerkategoriBagikan Takjil menjelang Buka Puasa Polsek Bayan

Bagikan Takjil menjelang Buka Puasa Polsek Bayan

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Di bulan yang penuh barokah bulan ramadhan menjelang berbuka Polsek Bayan Polres Purworejo menggelar kegiatan pembagian Takjil dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan woro-woro Prokes pencegahan penularan wabah Covid-19 yang dipimpimpin Waka Polsek Bayan Iptu Abdul Aziz dan unsur Muspika serta RAPI di depan SPBU Batoh, Kamis (14/04/2022)

Puluhan bungkus takjil dan makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Gajah mada.

Kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Bayan Polres Purworejo dan Muspika serta RAPI kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang sedang melintas di jalan Gajah mada.

Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19, pembagian takjil ini dilaksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat dan penyampaian informasi terkait Covid-19

Kapolres Purworejo AKBP. FAHRURIZI S.ik, MM. melalui Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto menyampaikan bahwasanya Kita patut bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang agung, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik semua kegiatan dibulan Suci Ramadhan ini pungkasnya.

Bms Sek Byn

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments