Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriPengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta integritas Seleksi penerimaan Polri 2022

Pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta integritas Seleksi penerimaan Polri 2022

PURWOREJO – Kegiatan Pengambilan sumpah dan Penandatanganan Pakta integritas Panitia, Orang tua, dan Peserta seleksi Penerimaan anggota Polri Gelombang Dua Tahun 2022 Polres Purworejo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium Polres Purworejo. (Kamis, 14/4/2022)

Kegiatan dilaksanakan secara virtual dengan Panda (Panitia Daerah) Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Karo SDM Brigjend Pol Iriansyah. Polres Purworejo selaku Pabanrim (Panitia Bantuan Penerimaan), dalam hal ini sebagai wujud bahwa dalam setiap penerimaan anggota Polri yang dilaksanakan dengan prinsip Jujur, Adil dan Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Clear and Clean.

Kegiatan di Auditorium tersebut menghadirkan Tenaga Ahli, Pengawas Internal, Pengawas eksternal, Panitia, Orang tua, dan Peserta seleksi Penerimaan anggota Polri Gelombang II Tahun 2022, di Pabanrim Polres Purworejo.

Dalam penerimaan tahun ini Polri selain Akpol juga untuk Bintara sedangkan untuk Bintara sendiri terbagi dalam beberapa Bakomsus (Bintara Kompetensi Khusus) antara lain untuk Polisi tugas umum, Polair, Teknologi Informatika, Musik, Brimob, Tenaga Kesehatan, Lapfor dan Logistik.

Kasi humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro menyampaikan “Sampai saat ini Animo masyarakat yang mendaftar di Polres Purworejo atau secara online sebanyak 205 Pendaftar dan yang sudah melaksanakan verifikasi di Bag SDM Polres Purworejo sebanyak 156 Pendaftar”. pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments