Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Bayan Sambangi Poskamling Desa Bandungkidul

Polsek Bayan Sambangi Poskamling Desa Bandungkidul

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.Com – Mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin timbul dan Putus mata rantai Covid 19, Personil Polsek Bayan laksanakan Sambang ke poskamling aktif Desa Bandungkidul Kec. Bayan Kamis (14/04/2022).

Dipimpin Pawas Ka SPKT Aiptu Amad Basarudin beserta anggota patroli Polsek Bayan melaksanakan giat Sambang poskamling aktif tujuannya
tidak lain untuk memberi semangat kepada warga yàng sudah mau dan peduli ke lingkungannya untuk bergiliran jaga disaat yang lain sedang beristirahat selain itu petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin mematuhi Prokes.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Bayan AKP Ponco Broto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Bayan, agar senantiasa dapat bersama- sama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna keselamatan dan keamanan diri maupun harta benda yang dimiliki agar terhindar dari orang-orang yang berniat jahat, diharapkan petugas kamling selalu aktif menghimbau warga untuk taat protokol kesehatan. Lakukan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, minimalisir bepergian dan menghindari kerumunan.

Binmas Polsek Bayan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments