Selasa, September 20, 2022
BerandaTak BerkategoriPOLSEK NGOMBOL BAGIKAN TAKJIL

POLSEK NGOMBOL BAGIKAN TAKJIL

Polsek Ngombol Polres Purworejo berbagi kebahagiaan ditengah Pandemi Covid-19. Polsek Ngombol membagikan puluhan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Ngombol Kamis (14/04/2022) sekira pukul 16.30 WIB hingga jelang berbuka puasa.

Kapolsek Ngombol AKP Suwardiyono .S.Pd.I mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Ngombol kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan depan Polsek Ngombol.

“Kami membagikan puluhan takjil gratis sekedar peduli terhadap sesama, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Pada saat pembagian takjil, anggota yang bertugas harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebara Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Bin Sek Ngb.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments