Home Tak Berkategori Polsek Purwodadi Monitorig Vaksinasi di desa Plandi

Polsek Purwodadi Monitorig Vaksinasi di desa Plandi

0
3

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid 19 di tanah air Pemerintah dari pusat sampai daerah telah mengupayakan vaksinasi kepada warga secara gratis ,yang dalam pelaksanaannya secara bertahap bergantian, hari Sabtu malam, tanggal 16/4/2022 di desa Plandi dilaksanakan vaksinasi.
Untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar Bhabinkamtibmas binaannya Aipda Suharmawan dan anggota jaga Bripka Andika P, S.H., mengadakan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Balaidesa Plandi oleh UPT Puskesmas Bragolan memvaksin 165 orang (sasaran desa Plandi, Sumberejo dan Tlogorejo) dosis 1, 2 dan 3 Boster

Dosis 1 : 3 Orang
L : 2 Orang
P : 1 Orang

Dosis 2 : 4 Orang
L : 2 Orang
P : 2 Orang

Dosis 3 : 158 Orang
L : 106 Orang
P : 52 Orang

Vaksinator Bp. Saban Amk, dan Ibu Retno, Amd keb dengan petugas screning Dewi Amd Kep, IIs
dan petugas input data pcare Eko Basuki, observasi Dr. Dewi Msc

Disela – sela saat pemantauan Personil Polsek Purwodadi menyampaikan edukasi kepada peserta vaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan walaupun telah divaksin.

Kapolsek Purwodadi AKP Ujianto, S.E mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di desa Plandi berjalan lancar dan sukses dengan harapan setelah divaksinasi para warga masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Binmas Sek Pwd

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.