Senin, Oktober 3, 2022
BerandaTak BerkategoriKAPOLSEK LOANO PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 KE DESA-DESA

KAPOLSEK LOANO PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 KE DESA-DESA

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – tribratanewspurworejo.com – Dukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19, Kapolsek Loano Polres Purworejo AKP Sarpan,SH.MH bersama anggota pantau pelaksanaan Gerai Vaksinasi ke desa-desa. Selasa (19/04/2022).

Hari ini pelaksanaan gerai vaksin dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Rimun Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo yang terdiri dari vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau booster.

Pelaksanaan gerai vaksin melibatkan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Banyuasin, perangkat Desa dan kader Posyandu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Loano menghimbau kepada para peserta vaksin meskipun sudah divaksin kita harus tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

AKP Sarpan,SH.MH menambahkan, program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk herd immunity di masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan sesuai SOP dengan menerapkan protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi,” Pungkasnya.

Polsek Loano.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments