Minggu, September 25, 2022
BerandaTak BerkategoriUpdate situasi terkini arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2022 Wilayah Kab....

Update situasi terkini arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2022 Wilayah Kab. Purworejo

PURWOREJO – Kegiatan Operasi terpusat dengan sandi Ops Ketupat 2022 telah dimulai hari ini Kamis 28/4/2022 pukul 00.00 Wib. di seluruh Indonesia (Kamis, 28/4/2022)

Kegiatan gelaran operasi oleh Polri telah siap baik Sarana dan Prasarana Operasi, hal ini terlaksana karena sudah mulai lima hari yang lalu setelah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan langsung dilaksankan pergeseran pasukan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dan dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Purworejo melalui Kasi Humas Iptu Madrim Suryantoro menyatakan “untuk kenyamanan Pemudik yang akan masuk atau melintas di Wilayah Kabupaten Purworejo, Kami akan Update situasi arus lalu lintas terkini setiap Jam melalui Media Sosial dan Youtube humas Polres Purworejo”.

Pada kesempatan itu juga Kasi humas menyampaikan bagi warga Mudik dari arah Jakarta dan Bandung yang akan melintas Wilayah Kab. Purworejo untuk menuju ke arah yogyakarta, apabila dalam update situasi arus lalu lintas terkini humas polres purworejo dinyatakan padat atau terjadi kemacetan, pemudik apabila masih diwilayah Kebumen bisa mengambil jalur ke kanan di simpang tiga Kambalan Kutowinangun, Simpang tiga Gentan atau Simpang tiga Dadaptulak Prembun. Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments