Sabtu, Oktober 8, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo Amankan malam takbir perayaan Idul Fitri 1443 H

Polsek Kutoarjo Amankan malam takbir perayaan Idul Fitri 1443 H

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Dipimpin Kaposek bersama anggota melaksanakan pengamanan malam satu syawal 1443 H yang di tandai dengan takbiran keliling atau telah berahirnya puasa romadhon dan keesokan harinya di laksanakan sholat idul fitri di masjid masjid atau di lapangan tepatnya pada, 02/05/2022.

Dalam kegiatan takbiran keliling akan banyak terdapat kerawanan kerawanan diantaranya macetnya lalulintas, tawuran antar kelompok, ataupun rawan kecelakaan lalu lintas untuk itu petugas kepolisian sektor kutoarjo di kerahkan untuk pengamanan malam takbiran yang di rayakan umàt Islam di wilayah Kecamatan Kutoarjo khususnya apalagi suasana idul fitri kali ini masih masa pandemi virus covid 19 walaupun jumlah yang terpapar sudah sangat sedikit jumlahnya dengan adanya hal tersebut petugas selain pengamanan juga edukasi protokol kesehatan.

Secara terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH. M.A.P. senantiasa mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upuya mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo.dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi kumungkinan adanya aksi teror selama perayan malam takbiran dan bila mendapati ancaman menemukan benda mencurigakan segera mungkin komunikasi dengan petugas polisi baik di lingkungan tempat ibadah seperti masjid , pasar dan tempat lain paparnya.

Binmas Sek Kutoarjo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments