Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Butuh bersama Babinkamtibmas memantau arus mudik/balik

Kapolsek Butuh bersama Babinkamtibmas memantau arus mudik/balik

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Butuh Akp Sujoto bersama anggota Babinkamtibmas Aiptu Supriyanto dan Bripka Siswadi memantau arus mudik dan balik.(Jum,at, 06/5/2022).

Memasuki hari kelima lebaran arus lalu-lintas yang melewati jalan Nasional yang menghubungkan kota Yogyakarta – Purwokerto tepatnya diwilayah hukum Polsek Butuh terpantau ramai lancar tidak ada kemacetan.

Polsek Butuh dalam bulan Ramadan ini mendirikan Pos pengamanan yang berada di Pasar Butuh dengan personil gabungan dari Polsek Pituruh dan anggota Lantas, dengan tugas memastikan pemudik yang lewat diwilayah Butuh merasa nyaman perjalanan lancar dan aman selamat sampai tujuan.

Selama Operasi Ketupat Candi 2022 situasi wilayah hukum Polsek Butuh terpantau aman dan kondusif, gangguan kamtibmas nihil, kecelakaan lalu-,lintas juga nihil. Selain itu Kapolsek Butuh juga menghimbau kepada pemudik agar mengutamakan keselamatan, bila capek istirahat dulu ditempat yang aman, jangan memaksakan diri mengemudi dalam keadaan capek apalagi mengantuk.

Hms bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments