Home Tak Berkategori Polsek Bener Edukasi Prokes Dipasar Kaliboto

Polsek Bener Edukasi Prokes Dipasar Kaliboto

0

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah tribratanewspurworejo.com – Dalam upaya mencegah menyebarnya virus Covid-19 Personil Polsek Bener Polres Purworejo melaksanakan Ops Edukasi Prokes. Sabtu,(07/05/2022).

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan covid -19 terus dilakukan oleh semua unsur pemerintah terkait, seperti yang dilakukan oleh Polsek Bener pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2022, pukul 10.00 Wib dipertokoan pasar Kaliboto Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo

Personil Polsek Bener Aiptu Iladi dan Aipda Heri, SH melaksanakan edukasi Prokes kepada warga yang berjualan didepan pasar Kaliboto.
Warga masyarakat dihimbau tetap mematuhi prokes salah satunya harus tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan apabila beraktifitas di lingkungan kerja atau tempat keramaian serta himbaun untuk vaksin 1,2 dan Booster di fasilitas Kesehatan terdekat.

Saat mendapati pelanggaran protokol kesehatan petugas memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya patuhi prokes bagi yang tidak mengenakan masker .

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi S.I.K MM melalui Kapolsek Bener Iptu Suprapto mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah Kabupaten Purworejo

Sek Bener

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version