Rabu, September 21, 2022
BerandaTak BerkategoriBabinkamtibmas Polsek Butuh edukasi kegiatan pengajian

Babinkamtibmas Polsek Butuh edukasi kegiatan pengajian

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Babinkamtibmas Polsek Butuh Aipda Wahyudi dan Bripka Siswadi, bersama Muspika Kecamatan Butuh melaksanakan Edukasi kegiatan pengajian, Khotmil Qur’an di Desa Wareng Kec. Butuh Kab. Purworejo.(Jum,at, 20/05/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Butuh diwakili Aiptu Wardoyo beserta Babinkamtibmas, Danramil Butuh diwakili Serka Bawon beserta 1 personil, Camat Butuh diwakili Kasi Pemerintahan BP. Sugiono, Kepala Desa Wareng BP Nurohman, tokoh masyarakat, Ketua Panitia bp Sutikno dan Sunyoto.

Bertempat di Mushola Nurushoba Desa Wareng RT 03 RW 04 Kec Butuh Kab. Purworejo. Edukasi kegiatan pawai Ta’aruf Arak arakan dalam rangka Pengajian, khotmil Qur’an di Mushola Nurushoba Desa Wareng RT 03 RW 04 Kec. Butuh Kab. Purworejo, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2022.

Edukasi Kegiatan Pentas Seni Kuda Lumping di Rumah BP. Sunyoto, RT 03 RW 04 Kec. Butuh Kab. Purworejo, dalam rangka Tasyakuran anaknya dapat mengikuti Khotmil Qur’an, tanggal 23 Mei 2022 pukul 10.00 sd 16.00 WIB.

Team Satgas covid 19 Kecamatan Butuh menyampaikan pesan himbahuan : Agar pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin tanggal 22 dan 23 Mei 2022 peserta khotmil Qur’an 22 santri pukul 08.00 sd 13.00 SD selesai, serta kegiatan pentas Kuda Lumping di rumah Bpk Sunyoto pada tanggal 23 Mei 2022 pukul 10.00 SD selesai, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Agar semua panitia dan peserta tetap memperhatikan keselamatan dan mengatur agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas. Disampaikan juga agar semua masyarakat mensukseskan vaksinasi, agar semua melaksanakan vaksin Boster, karena semua sangat berguna untuk pengurusan administrasi, dan juga ada sanksinya jika menolak vaksinasi sesuai dengan Perpres No. 14 tahun 2021.

Panitia Penyelenggara
– bersedia menjalankan sesuai arahan demi kelancaran dan kesuksesan dan menekan penyelebaran Covid 19.
Selama pelaksanaan mematuhi prokes kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Hms bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments