Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Dipimpin Aiptu Basarudin, 3 anggota Polsek Bayan melaksanakan monitoring di Gereja GBII Bunga Bakung Desa Bandungrejo , 22/05/2022.

Dalam pelaksanaan kebaktian rutin dilaksanakan oleh para jemaat memenuhi protokol kesehatan tidak Lain karena Personil Polsek Bayan selalu mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan serta tidak bosan bosan selalu woro woro kalau wabah belum berahir.

Secara terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM melalui Kapolsek Bayan Akp. Ponco Broto, senantiasa mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upuya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo.dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi kumungkinan adanya aksi teror selama kebaktian dan bila mendapati ancaman menemukan benda mencurigakan segera mungkin komunikasi dengan petugas polisi baik di lingkungan gereja atau melapor segera ke Polsek Bayan.

(Binmas Sek Bayan)