Home Tak Berkategori Polsek Kutoarjo Amankan giat kebaktian gereja minggu pagi

Polsek Kutoarjo Amankan giat kebaktian gereja minggu pagi

0

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Dipimpin Pawas bersama 2 anggota bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Yohanes Rosul, 22/05/2022.

Dalam pelajsanaan kebaktian rutin dilaksanakan oleh para jemaah memenuhi protokol kesehatan tidak Lain karena petugas pam selalu mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan serta tidak bosan bosan selalu woro woro kalau vabah belum berahir.

Secara terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH. M.A.P. senantiasa mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upuya mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo.dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi kumungkinan adanya aksi teror selama kebaktian dan bila mendapati ancaman menemukan benda mencurigakan segera mungkin komunikasi dengan petugas polisi baik di lingkungan gereja atau rumah ibadah,masjid , pasar dan tempat lain paparnya.

Binmas Sek Kutoarjo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version