Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Butuh Ipda Subrata dan Bripka Siswadi melaksanakan Edukasi kegiatan pentas seni kuda kepang Turonggo Wulung dari Bandungrejo di Desa Wareng Kec. Butuh Kab. Purworejo.(Senin, 23/05/2022)

Bertempat di Desa Wareng RT 03 RW 04 Kec Butuh Kab. Purworejo melaksnakan edukasi kegiatan pentas seni kuda kepang dalam rangka khitanan anak bpk Wahid Desa Wareng RT 03 RW 04 Kec. Butuh Kab. Purworejo,

Menyampaikan pesan himbahuan agar tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan pentas jaran kepang di dsn wareng kidul,petugas edukasi kpd panitia parkir spd mtr agar waspada curanmor dan ada tanda karcis parkir juga kpd sohibul hajat bpk wakid agus subekti dan segenap panitia agar tetap prokes.

Agar semua panitia dan peserta tetap memperhatikan keselamatan dan mengatur agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas. Disampaikan juga agar semua masyarakat mensukseskan vaksinasi, agar semua melaksanakan vaksin Boster, karena semua sangat berguna untuk pengurusan administrasi, dan juga ada sanksinya jika menolak vaksinasi sesuai dengan Perpres No. 14 tahun 2021.

Hms bth.