Home Tak Berkategori Polsek Bayan pam dan monitoring Vaksinasi di perusahaan bulu mata,...

Polsek Bayan pam dan monitoring Vaksinasi di perusahaan bulu mata, desa Pekutan

0
8

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Pekutan , Bayan. Sampai saat ini capaian Vaksinasi kita sdh cukup bagus namun perlu ada peningkatan kembali terutama untuk dosis 3 atau boster mengingat kegiatan kemasyarakatan khususnya di wilayah Kab. Purworejo, baik di Desa maupun kecamatan ekskalasinya sdh kembali normal, tentunya diharapkan dengan adanya program vaksinasi boster atau dosis 3 ini kesehatan masyarakat akan lebih terjaga dan saling menjaga satu dengan yang lain, seperti yang di laksanakan Dokes Polres Puworejo mengadakan gerai vaksin di perusahaan bulu mata ( Pt. Sung Shim Internasional ), cabang Purworejo.
Perusahaan ini berproduksi bulu mata, berada di Desa Pekutan, kec Bayan.
Gerai vaksin yang di selenggarakan oleh Dokes Polres Purworejo di sambut atusias oleh karyawan karyawati yang melaksanakan vaksin dengan tertib lancar menerapkan protokol kesehatan, 28/05/2022.

Purworejo .
Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bayan Akp. Ponco Broto mengatakan kegiatan kita hari ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi khususnya di Kab. Purworejo, jadi kita melaksanakan vaksinasi dalam beberapa gerai, baik pagi, siang maupun malam karena capaian vaksin kita upayakan maksimal terutama untuk boster atau dosis 3.

(Binmas Sek Bayan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.