Minggu, Oktober 2, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo Giatkan Pengamanan dan pengaturan lalintas pagi

Polsek Kutoarjo Giatkan Pengamanan dan pengaturan lalintas pagi

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Melaksanakan pengaturan lalulintas dipagi hari merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dengan pengaturan Lalu Lintas untuk mengamankan masyarakat yang akan memulai aktivitas dipagi hari , supaya aman selamat sampai tujuan .
Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kutoarjo Polres Purworejo yang selalu melaksanakan pengaturan di penggal penggal jalan rawan macet dan laka lntas ( 30/05/2022 ).

Dipimpin oleh Kspkt Polsek Kutoajo Aiptu Sampe, memberikan pelayanan kepada warga masyarakat melalui pengaturan lalulintas untuk memperlancar kegiatan lalulintas agar masyarakat yang memulai aktifitasnya di pagi hari bisa lancar, tepat sampai tujuan dan anak anak sekolah dalam perjalanan tidak ada hambatan masalah kemacetan lalu lintas.

Secara rutin kegiatan Pengaturan pagi hari atau yang dikenal dengan PH pagi sumeh dimulai pukul 06.15 Wib sampai 07.15 Wib. Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas mereka merasa aman dengan kehadiran petugas Polisi yang melaksanakan pam pagi sumeh.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil Polsek Kutoarjo Polres Purworejo khususnya personil Polri yang berpakaian Dinas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi , S.I.K.,MM melalui Kapolsek Kutoarjo AKP. Markotib. SH. M.A.P mengatakan ” penempatan anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang baru memulai beraktifitas dipagi hari serta mengatur lalulintas kendaraan yang mulai ramai”.

Binmas Polsek Kutoarjo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments