Senin, September 19, 2022
BerandaTak BerkategoriHari Bhayangkara ke 76, Polres Purworejo Adakan Lomba Mancing

Hari Bhayangkara ke 76, Polres Purworejo Adakan Lomba Mancing

tribratanewspurworejo.com – Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K.,M.M. M.H menyampaikan Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Polres Purworejo akan menggelar kegiatan lomba Memancing.
Dikatakan Kapolres ,Perlombaan yang digelar Jembatan Kedung Kudi Desa Kali Wader kecamatan Bener kabupaten Purworejo pada tanggal 26 Juni 2022.
“Mulai dari Pukul 09.00 wib sampai Pukul 12.00 wib dengan uang pendaftaran untuk mancing Rp.50.000,- juga sudah dapat DoorPrise”ungkapnya Kasi Humas.(26/06/2022).
Lanjutnya , Kegiatan perlombaan pemancingan akan dipimpin langsung Kapolres Purworejo, dengan dua kelas yang akan di lombakan yaitu Kelas Master Tercepat Ikan Lele Bertanda dan Kejuaraan Umum ditentukan berdasarkan bobot ikan. Diambil Juara 1, Juara 2, Juara 3 dan 4. “ujarnya.
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi Yuwono, S.H., M.H. selaku Ketua Panitia Bener Fun Fishing Hari Bhayangkara ke 76 menyebutkan ada 600 peserta dari 2 kategori dan akan diambil43 juara berdasarkan bobot ikan dan satu pemancing dengan hasil ikan terkecil.
Setelah panitia menimbang hasil dari para peserta, Juara 1 diraih oleh Aseh, Juara 2 diraih oleh Ecret, Juara 3 diraih oleh Tri Mujianto, Juara 4 diraih oleh Bayu dan ikan dengan bobot paling ringan diraih oleh Agus.
AKP Agus Budi Yuwono, S.H., M.H. mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik, tutup ketua panitia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments