Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo Amankan giat kebaktian gereja Sabtu Sore. Polres Purworejo Polda...

Polsek Kutoarjo Amankan giat kebaktian gereja Sabtu Sore. Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Dipimpin Pawas bersama 2 anggota bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Yohanes Rosul, 02/07/2022. Dalam kebaktian routin dilaksanakan oleh para jemaah memenuhi protokol kesehatan karena petugas dari Polsek Kutoarjo bersinergi dengan pengurus gereja selalu open dan selalu menghimbau kegiatan di dalam ruangan atau dalam gereja tetap prokes salah satunya tetap memakai masker. Secara terpisah Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK. MM. MH. melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH. M.A.P. senantiasa mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mempercepat dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Purworejo dan tingkatkan kewaspadaan antisipasi kumungkinan adanya aksi teror selama kebaktian dan bila mendapati ancaman menemukan benda mencurigakan segera mungkin komunikasi dengan petugas polisi baik di lingkungan gereja atau rumah ibadah, masjid , pasar dan tempat lain paparnya. Binmas Sek Kutoarjo

Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Polsek Kutoarjo Polres Purworejo berbagi dengan saudara saudara kita yang telah di tinggalkan untuk selamanya baik bapak ataupun ibunya dengan istilah yatim ataupun piatu Polsek Kutoarjo Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 melaksanakan doa betsama dan bhaktisosial berbagi dengan anak yatim atau piatu yang berada di wilayah Kecamatan Kutoarjo sebanyak 11 anak yaitu berupa paket sembako acara tersebut bertempat di kantor mapolsek Kutoarjo pada 01/07/2022.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi, Sik. MM.MH. melalui Kapolsek Kutoarjo AKP. Markotib. SH, MAP. dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Polri Polsek Kutoàrjo Polres Purworejo secara serentak melaksanakan doa bersama dan bakti Sosial adalah wujud sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atau Alloh SWT dengan harapan semakin maju dalam pengabdian dan di cintai rakyat pungkasnya.

@.BINMAS Sek Kutoarjo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments