Polres Purworejo Polda Jawa Tengah – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo bersama 3 anggota melaksanakan pengamanan Seleksi perangkat desa yang dilaksanakan di Aula Desa Bubutan Kecamatan Purwodadi, Senin (4/7/2022).

Giat pelaksanaan Selesi perangkat Desa Bubutan merupakan bagian dari tahapan yang telah dilalui setiap peserta untuk  mengisi jabatan yang kosong dikarenakan sudah purna tugas / pensiun.
Sedangkan peserta yang lulus ujian seleksi tersebut nantinya akan mengisi posisi yang kosong yaitu Jabatan Kaur umum dan Kasi kesejahteraan.

Dalam giat ujian perangkat desa ini ketua tim panitia penyelenggara mengatakan, bahwa hasil ujian seleksi nantinya akan dilaporkan kepada Camat Purwodadi dan penentuan keputusan diserahkan sepenuhnya kepada Petinggi Desa Bubutan.

Ditempat terpisah Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Akp Ujianto S.E mengatakan, Kita mengawasi langsung pelaksanaan tes ujian seleksi perangkat desa sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib ungkapnya.

Binmas Polsek Pwd