Sabtu, September 24, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kutoarjo mebagikan daging korban ke para tukang becak

Polsek Kutoarjo mebagikan daging korban ke para tukang becak

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Hari raya idul adha atau lebih di kenal masyarakat umumnya denga hari raya korban karena pada hari raya ini bagi yang mampu dan niat melaksanakan korban pada masyarakat indonesia umumnya sapi, atau domba/kambing untuk korban kemudian daginya di bagiakan kepada fakir miskin atau pepada yang kurang mampu seperti halnya Polsek Kutoarjo Polres Purworejo menggelar kegiatan korban yang di pusatkan di asrama vanlar Purworejo yang dagingnya di bagikan kepada Para tukang becak di sepanjang jalan pangeran diponegoro kutoarjo dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan woro-woro Prokes, 10/07/2022.

Puluhan bungkus daging dibagikan kepada masyarakat terutamanpara abang becak di sepanjang Jalan pangeran Diponegoro Kutoarjo.

Kapolres Purworejo Akbp. Fahrurozi, Sik. MM.MH, melalui Kapolsek Kutoarjo Akp. Markotib. SH, M.A.P menyampaikan bahwasanya Kita patut bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, di hari raya idul adha kali ini kita berlatih berkorban dengan menyembelih sapi/kambing yang dagingnya di bagi ke yang membutuhkan agar kita lebih mendekatkan kepada tuhan yang maha esa pungkasnya.

Binmas Sek Kutoarjo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments