Home Tak Berkategori Desa Ngadirejo Wakili Purworejo Lomba Satkamling Tingkat Polda

Desa Ngadirejo Wakili Purworejo Lomba Satkamling Tingkat Polda

0

Purworejo- Polda Jateng menyelenggarakan lomba Sat Kamling ke jajaran Polres wilayah hukum Polda Jateng, sementara itu untuk kabupaten Purworejo Sat Kamling di wakilkan oleh Sat Kamling desa Ngadirejo Kecamatan Kaligesing Kab Purworejo.

Sebelumnya Sat Kamling Desa Ngadirejo menjadi juara di lombat Sat Kamling se Kabupaten Purworejo yang di nilai oleh team penilai Sat Binmas Polres Purworejo beberspa waktunyang lalu selanjutnya mewakili Kabupaten Purworejo.

Sementara dari Direktorat Binmas Polda jateng melakukan penilai tadi malam Jumat (22/07/22) pukul 19.00 wib, sebagai team penilai Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Jateng Akbp Wahyudi SP.d., M.H di Sat Kamling Desa Ngadirejo Kecamatan Kaligesing Kab Purworejo.

Penilaian Sat Kamling oleh team di adakan simulasi penangulang bencana alam dan tindakan pertama dalam menangani Tindak pidana oleh awak Kamling Desa Ngadirejo Kecamatan Purworejo

Masyarakan desa Ngadirejo sangat antusias dgn di selanggrakan lomba Sat Kamling ini, Kades Ngadirejo Agus Muzamel mengatakan di desa Ngadirejo ini sudah rutin melakukan ronda malam, hal ini bisa di lihat dari peragaan yang di lakukan masyarakat.

Waka Polres Purworejo Kompol Aldino Agus A S.E., S.I.K saat mendapingi team penilai dari Polda Jateng mengatakan desa Ngadirejo ini merupakan desa yang memiliki Sat Kamling terbaik di Kabupaten Purworejo maka dari itu kita mengajukan Sat Kamling Desa Ngadi Rejo untuk di nilai oleh team dari Polda Jateng.

Dari hasil Penilaian dari seluruh Polres Jajaran Polda Jateng pengumuman pemenang akan di sampsikan beberapa hari kedepan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version